Selasa, 25 Desember 2012

CARA BERPIKIR DEWASA

Bagaimanakah cara kita berpikir secara dewasa...??
Saya pribadi jg masih belum paham benar arti kata dari BERPIKIR SECARA DWASA......dan apa definisi dari DEWASA trsebut,apakah kdewasaan tu di lihat dari segi fisik,materi,atau prilaku...
Banyak sekali beragam pendapat dari berbagai kalangan mendefinisikan arti dari kedewasaan tu,ada yang bilang klo orang dewasa tu perilaku nya tidak sembrono dn tidak ke kanak-kanakn,adapula yang berpendapat dewasa tu bisa membedakan mana hal yang baik dan hal yang buruk..dan masih banyak lagi pendapat yang lain nya.
Menurut saya pribadi, kedewasaan tu relatif,bs di lihat dari segi apapun,..dan sekarang saya akan membahas tentang CARA BERPIKIR DEWASA...
cara berpikir dewasa itu tergantung dari individual nya masing-masing dalam mencari solusi,mengapa demikian...?
Dalam hidup ini kita di hadap kan dengan berbagai masalah,baik yang mudah atau pun yang sulit,di sini kita di tuntut untuk bisa mencari solusi nya agar kita bisa keluar dari masalah tsb.
Hal yang paling utama dalam berpikir dewasa adalah SABAR,dgn kesabaran kita bisa berpikir secara tenang dan akan lebih cepat dalam mendapat kan solusi dari permasalahan kita.
jadi berpikir dewasa itu adalah bagaimana kita mencari solusi sebijak mungkin dari setiap masalah yang kita hadapi dan mampu bangkit kembali dari keterpurukan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar